Kamis, 31 Juli 2014



 Dari Peter Pan
           



Happy4childs              Cerita Anak_ Anak-anak keluarga Darling telah mendengar banyak kisah bagus tentang Peter Pan, tapi mereka tak pernah bermimpi akan benar-benar bertemu dengannya. Karenanya, ketika suatu malam Peter Pan terbang masuk ke dalam kamar, mereka sangat senang.

            “Ayo, ikut aku ke Never Land,” Kata Peter kepada Wendy, John, dan Michael. Dan mereka pun melakuannya terbang menembus langit malam bersama Peter Pan dan teman perinya, Tinker Bell.

            Never Land penuh berbagai macam orang yang menarik. Anak-anak Hilang adalah teman-teman Peter Pan, dan mereka sangat senang karena ia telah membawa beberapa anak baru untuk bermain bersama mereka.

            “Ini Wendy,” Peter Pan menjelaskan. “Dan aku telah membawanya ke sini untuk menjadi ibu kalian.”

            Wendy menggelengkan keplanya. “Aku tidak bisa menjadi ibu mereka,” ia menjelaskan. “Aku masih sangat memerlukan ibuku sendiri.”
Happy4childs
            Tak satu pun diantara anak-anak Hilang itu yang masih punya ibu. “Apa itu ibu?” salah seorang bertanya kepada Wendy.

            Wendy merasa kasihan kepada mereka. “Ibu adalah orang yang menyenangkan yang sangat mencintaimu,” katanya

            Peter Pan merengut. Anak-anak Hiang kelihatnnya lebih tertarik membicarakan ibu daripada bermain bajak laut.

            Wendy meneruskan, “Ibu menceritakan dongeng indah untukmu dan memberimu ciuman selamat tidur di malam hari.”

            “Apakah kau ibu kami?” Michael bertanya kepada Wendy,
            “Tentu saja bukan,” kata Wendy. “Aku kakak kalian. Apa kalian tidak ingat ibu kita yang sesungguhya?”

            Jhon mengambil topinya. “Aku ingat ibu Wendy!” teriaknya. “Dan aku usulkan kita pulang ke rumah untuk menemuinya sekarang juga!”

            Wendy, Jhon, dan Michael mengucapkan selamat tinggal kepada Peter Pan dan teman-temannya. Never Land semakin lama menjadi semakin kecil ketika mereka terbang membelah langit menuju rumah tempat mereka, ibu mereka sendiri sedang bersiap-siap untuk mencium mereka dan mengucapkan selamat tidur.


#Cara terbaik untuk mengakhiri hari adalah dengan ciuman hangat ibu dan ayah#
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Find Me!!