Jumat, 01 Agustus 2014







happy4childs Cerita Anak_ Suatu malam, tiba-tiba seorang bapak terbangun dari tidurnya karena  bermimpi yang sangat menyeramkan. Dalam mimpinya dia melihat bahwa pada besok hari, dia akan membunuh ratusan manusia. Ia pun bangun dengan keringat dingin yang bercucuran di seluruh tubuhnya sampai-sampai bajunya basah kuyup dengan keringatnya.

Mimpi itu membuat dia ketakutan hingga tidak bisa tidur sampai keesokan harinya. Suatu hal yang membuat ia ketakutan adalah apa yang di mimpikannya selalu menjadi kenyataan dan itulah yang selalu membayanginya.

Karena di hantui oleh mimpinya itu, ia memilih untuk menyendiri dan hanya berjalan-jalan sendirian melintasi jalur rel kereta api untuk melawati hari yang paling ditakutinya. Setelah lama dan panjang berjalan melintasi jalur rel kereta api, ia melihat seorang anak dari kejahuan yang sedang asik bermain sendirian ditengah jalur rel dan seketika itu juga, ia mendengar suara kereta yang sudah mendekat.

Waktu itu juga, ia berlari menghapiri anak itu dan segera menariknya ke sebelah sisi rel kereta dan tidak selang semenit, kereta tadi lewat dan hampir menabrak mereka. Walaupun kelelahan karena berlari menolong anak tersebut, tapi ia tersenyum seakan melupakan mimpinya.

happy4childsDia pun berpikir bahwa kali ini mimpinya salah, bukannya membunuh ratusan manusia, tapi dia bahkan menolong nyawa seorang anak yang hampir saja terlindas kereta. Dengan hati yang sangat senang, dia mengantar anak itu pulang dan dengan suasana yang lega, ia pun pulang kerumahnya dan tidur terlelap karena kelelahan dan akibat tidak beristirahat semalaman.

Semakin hari ia pun melupakan mimpinya dan selalu mengingat saat dimana dia menolong anak kecil itu. Anak kecil itupun tumbuh besar dan mengikuti kemiliteran dan ia di kenal dengan nama Hitler.

#Sikap saling tolong menolong dan menyelamatkan nyawa orang lain, tidak pernah ada kata ‘salah’#
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Find Me!!