Sabtu, 02 Agustus 2014



Dari The Little Mermaid



Happy4childs
            Cerita Anak_ Raja Triton sangat gembira. Bersama-sama, ia dan Erik telah mengalahkan sang penyihir laut bengis, Urusula, dan menyelamatkan bangsa duyung dari rencana jahatnya. Tapi, sebelum bisa bersukacita, ia harus menemukan Ariel. Ia tahu putrinya takkan bahagia sebelum bisa bersatu lagi dengan cinta sejatinya.

            Triton tadinya menyukai Erik, atau manusia mana pun. Ia sudah melihat terlalu banyak makhluk laut terkait kail pemangsa ikan mereka yang kejam. Tapi, sekarang ia menyadari bahwa Erik berbeda. Erik telah mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan Ariel dan untuk itu, Triton akan selalu berterima kasih kepadanya.

            Sebastian dan Flounder membawa sang raja laut ke pantai, tempat Ariel sedang duduk diatas batu karang. Dengan penuh kesedihan ia menatap Erik yang terbaring tak sadarkan diri di atas pasir.

Happy4childs            Triton menoleh kepada Sebastian. “Dia benar-benar mencintainya, ya?”
            “”Hmm,” Sebastian mengiakan.
            “Nah, kalau begitu, kurasa tinggal satu masalah lagi,” gumam sang raja.
            “Apa itu, Yang Mulia?”

            “Betapa aku akan merindukannya.” Rahang Sebastian menganga. Sambil menghela napas, Triton mengangkat trisulanya dan memancarkan sinar ajaib ke arah Ariel.

            Ketika Ariel menunduk untuk melihat apa yang sedang terjadi, ia melihat ekor ikannya berubah menjadi sepasang kaki-kaki manusia yang selama ini ia impikan! Ia mengangkat wajahya dengan berseri-seri menatap ayahnya.

happy4childs            Erik mulai sadar. Ketika ia melihat Ariel berjalan ke arahnya dari dalam samudra, wajahya menjadi cerah. Akhirnya mereka bebas! Dan mereka ditakdirkan untuk bersama.

            Raja triton tersenyum sedih. Ia tahu ia takkan bisa meliht putrinya yang mengagumkan setiap hari seperti dulu. Tapi, hatinya menjadi hangat ketika ia ingat bahwa Ariel akan berbahagia bersama pria yang cintanya sebesar cintanya sendiri kepada putrinya.

#Ayah yang pengasih pasti memaafkan anak-anaknya#
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Find Me!!