Kamis, 21 Agustus 2014




Dari Peter Pan





happy4childs.blogsot.com        Cerita Anak - Tinker Bell peri kecil yang Pencemburu. Temannya, Peter Pan, menghabiskan semua waktunya bersama teman-teman barunya, Wendy, dan Tinker Bell khawatir Peter Pan tak menyayanginya lagi. Setiap kali Tinker Bell berusaha menyingkirkan si cewek jelek Wendy, Peter menggagalkan rencananya dan menyelamatkan Wendy.


         Seandainya saja Wendy tak ada disana! Pikir Tinker Bell marah.

Pada saat itu, kapten Hook sedang memikirkan cara untuk mengusir Peter Pan selamanya. “Jika saja aku tahu persembunyian rahasianya,” katanya. Ia memutuskan untuk membawa Tinker Bell ke kapalnya dan mengelabuinya sehingga memberitahukan hal itu kepadanya.


“Akan ku buat Wendy pergi selamanya,” kapten Hook berjanji kepada Tinker Bell. “Tapi, kau harus menunjukkan kepadaku tempat tinggal Peter Pan supaya aku bisa menangkap Wendy.”

happy4childs.blogsot.comTinker Bell dengan senang hati memperlihatkan gambar Hangman’s Tree, Pohon Algojo, di peta kepada kapten Hook. Sambil tertawa puas, bajak laut jahat itu merenggut tubuh Tinker Bell dan melemparkannya ke dalam lentera. Tinker Bell sadar ia tertipu, dan sekarang Peter Pan terancam bahaya!


         “Aku sama sekali takkan menyentuh Pan,” janji kapten Hook. “Bingkisan kecil ini yang akan melakukannya untukku.” Kapten Hook mengirim sebuah kotak kepada Peter, dan di dalamnya tersembunyi bom yang sebentar lagi akan meledak!

Tinker Bell tahu ia harus menyelamatkan Peter Pan. Ia mengerahkan seluruh tenaganya mendorong sebelah sisi lentera sampai benda itu terguling. Tinker Bell menyelinap keluar dan terbang secepat mungkin ke Hangman’s Tree.


         “Hai, Tink!” teriak Peter. “Aku baru saja akan membuka bingkisan ini!”

Tinker Bell melesat turun, merebut kotak itu di tangan Peter Pan, dan melemparkannya jauh-jauh. Dalam hitungan detik, bom itu meledak. Bebatuan dan pepohonan beterbangan ke segala penjuru ketika pulau itu di guncang ledakan membahana.

“Selamat tinggal, Peter Pan,” kata kapten Hook yang melihat ledakan itu dari kapalnya.

Tapi, Tinker Bell menyelamatkan Peter Pan. Tepat ketika bingkisan itu meledak, ia telah mendorongnya ke tempat aman.


           “Tink?” panggil Peter Pan. Di bawah tumpukan batu yang tinggi, secercah cahaya bersinar. “Tink, kau baik-baik saja? Kau harus baik-baik saja! Apa yang akan kulakukan tanpa dirimu?” Peter pan mulai menggali tumpukan bebatuan untuk menyelamatkan teman yang sangat ia sayangi.

Tiba-tiba, Tinker Bell sadar ia tak punya alas an untuk cemburu pada Wendy. Peter Pan ternyata menyayanginya. Mengetahui hal itu, ia mulai merasa lebih baik. Bersama-sama, kedua sahabat itu pergi untuk sekali lagi menggagalkan rencana jahat Kapten Hook.



#Cemburu menciutkan hati. Hanya cinta yang melapangkannya#
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Find Me!!