Jumat, 15 Agustus 2014



Dari The Little Mermaid

           


happy4childs
Cerita Anak -

           Ariel hanya punya satu masalah: ia tak bisa memberitahu Erik tentang perasaannya. Ursula sang penyihir laut telah mengambil suaranya sebagai bayaran mengubahngya menjadi manusia. Ariel sangat ingin tahu apakah Erik memiliki perasaan yang sama terhadap dirinya, tapi ia Cuma bisa menunggu dan berharap Erik akan mengatakan bahwa ia mencintainya.

            Erik tahu bahwa ia telah jatuh cinta kepada gadis yang diselamatkannya itu, tapi ia tak bisa menebak bagaimana perasaan si gadis. Kalau saja ada cara untuk mengetahui apa yang ada dalam pikiran gadis itu…

            Malamnya, Erik mengajak Ariel naik perahu dan menikmati saat-saat romantis di danau. Kunang-kunang berkilauan di sekeliling mereka. Ariel tersenyum penuh harap kepada Erik.

“Aku ingi sekali tahu namamu,” kata Erik kepadanya. 
“Namanya Ariel,” bisik Sebastian, sahabat Ariel.
 “Ariel?” tebak Erik. “Bagus sekali.” 
Ariel tersenyum. Semua berjalan dengan baik.

            “Jadi, kapan ia akan menciumnya?” Skatel si burung camar bertanya kepada Sebastian. Teman-teman Ariel mulai tak sabar. Mereka tahu jika Erik tidak jatuh kepada Ariel sebelum matahari terbenam keesokan harinya, Ariel harus kembali kepada Ursula danmenjadi tawanannya.

happy4childs           “Anak laki-laki itu butuh sedikit bantuan,” Sebastian memutuskan. Ia meraih sebatang buluh dan mengangkatnya seperti tongkat dirigen. 
Para katak, burung, dan berkumpul ketika Sebastian memimpin mereka melantunkan sebuah melodi cinta yang romantis.

            “Ayo… cium gadis itu,” mereka mendorong Erik. Ariel mengedip-ngedipkan bulu matanya kepada Erik. Apakah perasaan pemuda itu terhadap dirinya sama seperti perasaan Ariel terhadapnya?
Perahu dayung mungil itu terapung pelan terbawa arus di tengah sorot sinar bulan purnama. Malam itu sangat memukau. Erik menatap Ariel dan tahu ia jatuh cinta kepadanya.

“Cium gadis itu,” desak Sebastian di kuping Erik. Erik dan Ariel saling mendekatkan tubuh mereka. Wajah mereka hamper bersentuhan ketika…

JEBUR!
             Flotsam dan Jetsam, belut peliharaan Ursula, menggulingkan perahu itu dan menceburkan Ariel serta Erik ke dalam air danau yang dingin. Suasana romantis itu pun rusak. 

            Ariel menghela napas ketika Erik membantunya berdiri. Erik nyaris saja menciumnya! Tapi, Ariel tahu aka nada kesempatan lain karena, bahkan tanpa ada kata yang terucap, ia yakin Erik juga mencintainya.

#Matamu menyuarakan cinta dalam hatimu#
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Find Me!!